SOLOPOS.COM - Tampilan baru Google Play Store. (Istimewa/Google)

Update Play Store membikin tampilan aplikasi Google itu lebih sederhana.

Solopos.com, SOLO — Mesin pencari raksasa, Google, melakukan update Play Store. Tampilan Google Play Store kali ini lebih minimalis dan sederhana dibanding versi yang lama.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Kamis (22/10/2015), update Play Store memang sudah lama direncakan Google. Layanan penyedia aplikasi perangkat berbasis Android itu kini bisa menarik minat pengguna untuk menikmati kontennya.

Update Play Store menjadikanya memiliki dua konten berbeda dan menarik. Dua konten itu adalah Apps & Games dan Entertainment. Google Play Store awalnya memiliki beberapa konten berbeda seperti Aplications, Games, Movie & TV, Music, Books dan Newsstand.

Untuk update Play Store di konten Entertainment, memiliki penambahan fitur Movies & TV, Music, Books dan Newsstand. Untuk konten Apps & Game menyediakanTop Chart, Games, Category, Family dan Editor’s Choice.

Bukan hanya dua konten itu yang berubah. Tombol layanan itu juga menjadi bagian dari update Play Store. Sebelumnya tombol itu berbentuk persegi panjang. Sekarang berubah menjadi lonjong atau bulat. Perubahan itu juga mengacu ke tampilan Play Store.

Update Play Store bikinan Google sudah bisa dinikmati oleh beberapa pengguna platform Android. Untuk pengguna Android lain harap bersabar karena perubahannya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya