SOLOPOS.COM - Korban meninggal dunia di pesta Hallowen Itaewon, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan, Minggu (30/10/2022) pukul 03.00 waktu setempat. (Istimewa/Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA–Jumlah korban tragedi Halloween di Korea Selatan bertambah. Kini, ada 149 orang dinyatakan meninggal.

Mengutip Bisnis.com dari nytimes dan CNN, korban meninggal dunia telah mencapai setidaknya 149 orang dari lonjakan massa yang berdesakan dalam perayaan Halloween di Itaewon, Seoul, pada Sabtu (29/10/2022) malam.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Kepala Departemen Pemadam Kebakaran Yongsan Choi Seong-bum membagikan pembaruan setelah pukul 06.00 pagi waktu setempat di Seoul mengatakan para petugas masih menyisir apa yang tersisa di jalan-jalan ramai di distrik klub malam yang populer.

Ekspedisi Mudik 2024

Seorang pejabat kesehatan setempat sebelumnya telah memperingatkan bahwa dengan puluhan orang dirawat di rumah sakit, jumlah korban tewas kemungkinan akan meningkat.

Baca Juga: Tragedi Pesta Hallowen di Seoul Korsel, 146 Orang Meninggal Dunia, 150 Terluka

Sedikitnya 149 orang tewas dan 150 lainnya terluka setelah mereka berdesakan, bahkan ada yang terinjak, dalam kerumunan besar Halloween di Seoul pada Sabtu malam.

Ini menjadi salah satu kecelakaan massa damai paling mematikan dalam sejarah Korea Selatan baru-baru ini.

Berita telah tayang di Bisnis.com berjudul Tragedi Halloween Korea Selatan, 149 Orang Meninggal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya