SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengujian vaksin virus corona. (Freepik)

Solopos.com, SRAGEN — Jumlah kasus positif virus corona (Covid-19) di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah (Jateng) tak bertambah dari Selasa hingga Rabu pagi (19-20/5/2020). Namun, tambahan justru dari jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Covid-19 Belum Selesai, India & Bangladesh Terancam Dihantam Angin Topan Amphan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan data yang ditilik di laman Corona.sragenkab.go.id hingga Rabu (20/5/2020) pagi, jumlah kasus positif virus corona di Kabupaten Sragen ada 31. Dari jumlah itu, 24 masih dirawat, enam sembuh, dan satu meninggal dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum Dikirim Ke Lab, Spesimen Swab Pasien Covid-19 Soloraya Wajib Didaftarkan di Aplikasi Ini

Sejumlah kasus di Sragen itu tersebar di sejumlah kecamatan. Ada dua kasus di Kecamatan Gesi, dua di Kecamatan Kalijambe, dua di Kecamatan Plupuh, satu di Kecamatan Masaran, tiga di Kecamatan Kedawung, satu di Kecamatan Sambirejo, satu di Kecamatan Gondang, satu di Kecamatan Sambungmacan, lima di Kecamatan Ngrampal, dua di Kecamatan Karangmalang, enam di Kecamatan Sragen, dan lima di Kecamatan Sidoharjo.

Round-Up Corona Boyolali: Pasien Positif Bertambah, Ada Jenazah Covid-19 Dimakamkan Biasa

Di sisi lain, jumlah kasus ODP dan PDP Covid-19 di Sragen bertambah. Jumlah PDP bertambah satu orang dibanding sehari sebelumnya menjadi 61, sedangkan ODP bertambah tiga menjadi 251.

Terungkap! Gambar Menyeramkan Gadis Pembunuh Bocah Ceritakan Siksaan Pacar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya