Update Covid-19 Karanganyar: Nihil Kasus Baru, 11 Positif Covid-19 Masih Dirawat
Update Covid-19 Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Update persebaran kasus Covid-19 di Karanganyar masih di enam kecamatan yaitu Gondangrejo, Colomadu, Jaten, Kebakkramat, dan Kerjo. Sedangkan kecamatan lainnya berstatus area kuning dan orange dengan jumlah PDP dan ODP yang cenderung rata.

Sejak Minggu (3/5/2020) kasus positif Covid-19 di Karanganyar masih stabil di angka 18. Ini artinya tidak ada penambahan kasus Covid-19 di Karanganyar dalam dua hari terakhir. Dari jumlah itu, 11 pasien diantaranya masih dirawat, 4 telah sembuh dan 3 meninggal dunia.

Sedangkan jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) baru berjumlah 9 orang dan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) baru berjumlah 1 orang. Total ODP 84 orang dan PDP ada 46 orang. Sejauh ini sudah ada 1042 ODP yang telah selesai pemantauan dan 65 PDP yang telah selesai diawasi.

Data Pasien Positif Covid-19 Kota Solo Tambah 1, Perempuan Asal Karangasem

Update Terkini Covid-19 Karanganyar

Perkembangan ini disampaikan Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Karanganyar, Juliyatmono, ketika dihubungi Solopos.com Senin (4/5/2020). Menurutnya, hingga Senin pukul 17.00 WIB, belum ada laporan tambahan pasien Covid-19. Dia berharap laporan selanjutnya yang diterima hanyalah kabar kesembuhan pasien.

“Sampai saat ini angka kasus masih sama tak ada tambahan baik dari positif Covid-19 dan kesembuhan. Saya harap nanti kabarnya hanya menunggu info sembuh dan sembuh saja. Jangan sampailah ada lagi. Sampai nanti dinyatakan tidak ada pasien lagi,” ujar dia kepada Solopos.com.

55 OTG di Sragen Tunggu Hasil Swab Terkait Covid-19

Sejak Minggu hingga Senin tercatat laporan yang diterima Bupati Karanganyar tersebut sebanyak 18 kasus total Covid-19. Kasus ini dengan rincian empat sembuh, tiga meninggal dunia, dan 11 orang dalam perawatan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho