SOLOPOS.COM - Ilustrasi Covid-19. (Freepik.com)

Solopos.com JOGJA — Terjadi penambahan 5 kasus positif Covid-19 di DIY pada Sabtu (15/1/2022) ini. Penambahan terbanyak berasal dari Sleman dengan 2 kasus

Sementara dari Bantul, Kulonprogo, dan Gunungkidul masing-masing bertambah 1 kasus. Untuk Jogja tidak ada penambahan kasus hari ini. Secara keseluruhan, total kasus positif Covid-19 di DIY yaitu 157.067 orang. Dari sisi riwayat, kasus berasal dari tracing kontak kasus positif sebanyak 3 kasus dan periksa mandiri 2 kasus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk jumlah orang yang diperiksa hari ini bertambah 8.016 orang. Sehingga orang yang telah diperiksa sejauh ini sebanyak 1.763.528 orang dari total warga DIY yang berjumlah 3.882.288 orang. Sementara untuk positif rate hari ini sebesar 0,05%.

Baca Juga: Vaksinasi di JEC Membludak, Jumlah Pengunjung Melebih Kuota

Untuk jumlah kasus sembuh bertambah 4 kasus. Jumlah kasus sembuh berasal dari Jogja 3 kasus dan Bantul 1 kasus. Sementara untuk Sleman, Gunungkidul, dan Kulonprogo tidak ada penambahan pasien sembuh. Sehingga total kasus sembuh di DIY menjadi 151.691 kasus.

Beralih pada kasus meninggal, hari ini tidak ada penambahan kasus meninggal karena Covid-19. Adapun total kasus meninggal karena Covid-19 di DIY sejauh ini berjumlah 5.272 orang.

Untuk keterisian tempat tidur pasien di rumah sakit rujukan, jenis yang kritikal telah terpakai 5 unit dan masih tersedia 141 unit. Sementara untuk nonkritikal terpakai 15 dan masih tersedia 1.144 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya