SOLOPOS.COM - Game Clash of Clans (Google Play)

Update CoC terbaru mengusung jenis hero baru yaitu Master Wizard.

Solopos.com, SOLO – Developer Supercell memperkenalkan karakter terbaru di game mobile Clash of Clans (CoC). Di beberapa video Youtube, hero baru ini masih berupa siluet dan belum diketahui seperti apa wujud hero tersebut.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dilansir Product-reviews, Jumat (30/10/2015), kemunculan hero baru ini cukup dinantikan para gamer CoC di seluruh dunia. Supercell tidak hanya akan menghadirkanTown Hall level 11, melainkan juga memunculkan hero baru serta peningkatan atau upgrade lainnya.

Khusus hero baru ini, gamer bisa menemukan penyebutan kata “Master Wizard” pada Dark Spell Factory. Website Product-reviews memperlihatkan wujud Master Wizard, walau belum resmi diumumkan oleh Supercell.

Dalam forum supercell, gamer diinformasikan untuk menciptakan wujud hero terbaru. Untuk berpartisipasi pada Hero Art Contest tersebut, gamer bisa mengunggah gambar Hero CoC ke jejaring sosial Facebook, Twitter, Instagram serta forum di Thread Supercell.

Nantinya, gambar Hero Art yang paling lucu dan kreatif dapat dipilih berdasarkan sistemvoting di Facebook. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah dengan 2.500 gems. Sementara beberapa finalis yang terpilih akan mendapatkan 1.000 gems.

Batas akhir mengunggah gambar Hero terbaru hingga 30 Oktober 2015 dan sistemvoting akan berakhir pada 2 November 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya