SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Instagram menyematkan beberapa fitur baru.

Solopos.com, SOLO – Media sosial berbagi foto, Instagram, memperbarui aplikasinya dengan beragam fitur baru. Fitur baru tersebut di antaranya video langsung serta foto dan video yang bisa menghilang, seperti Stories Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Okezone, Senin (28/11/2016), Instagram juga akan menyematkan pemberitahuan kepada pengguna jika seseorang mengambil screenshot dari pesan visual yang hilang. Fitur ini sama persis dengan pesan video dan foto dari Snapchat. Meski mengekor Snapchat, fitur ini tampaknya memang perlu diberikan Instagram.

Ekspedisi Mudik 2024

Sekadar diketahui, pesan visual tidak seperti Stories yang akan bisa dinikmati siapa pun, bahkan orang yang tidak mengikuti. Pesan ini bisa dikirim untuk orang-orang tertentu namun juga bisa menghilang dalam 24 jam.

Melindungi pengguna dari kemungkinan foto dan video dimanfaatkan tanpa sepengetahuan pemilik, Instagram akan mengirimi penggunanya notifikasi ketika orang lain melakukan screenshot terhadap foto atau video yang dikirimkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya