Untung Besar! Ini Dia Cara Menghasilkan Uang dari Properti
Ilustrasi modal properti (freepik)

Solopos.com, SOLO – Balik modal merupakan alternatif cara mengetahui properti yang kita beli untung dalam waktu singkat. Namun, jika salah dalam menerapkan strategi untuk menuju ke sana, bisa jadi bukan keuntungan yang kita dapat. Sebaliknya, bisa-bisa kerugian yang akan kita tuai.

Sistem ini sama halnya dengan perdagangan. Ada kalanya membeli untuk dijual kembali dan ada kalanya diperbaiki untuk mendapat manfaat. Begitu pula dengan properti yang kita beli dengan harga terbaik, di waktu yang tepat dapat kita jual dengan harga yang terbaik pula sehingga menghasilkan keuntungan bagi si investor.

Penjualan properti dengan menghasilkan keuntungan tidak serta merta dapat dicapai. Hal tersebut harus dibarengi dengan beberapa alasan. Menurut propertyreporter.co.uk, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar dapat menghasilkan uang dari properti dengan waktu singkat.

Terbang Ke Bali Harus Tes Usap, Maskapai Antisipasi Pembatalan Keberangkatan

Pertama, gunakan konsep BRR (Buy, Refunishing, Refinancing). Investasi adalah menemukan properti yang Anda yakini dengan perbaikan kecil akan menambah nilai jual dari properti tersebut. Dengan merenovasi sederhana dan sesuai standar, maka ketika dijual pasti tidak akan menuai kerugian.

Kedua, pahami demografis Anda. Sebelum membeli properti yang nantinya akan Anda jual lagi, lebih baik pikirkan siapa target market Anda. Jika Anda sudah paham siapa yang akan Anda tuju, maka perbaikan harus disesuaikan, agar Anda bisa lebih mudah menjual properti tersebut. Lakukan riset sederhana dan ambil keputusan cepat untuk renovasi apa yang akan dilakukan dengan biaya seefektif mungkin.

Ketiga, ikuti pameran properti. Banyak orang yang sering membedakan pameran properti dan pameran desain interior. Maka dari itu banyak yang mengabaikan pentingnya mengikuti pameran properti. Padahal, dengan memamerkan properti pada pameran dapat menuai untung yang lebih tinggi dan dapat menjualnya dengan lebih cepat.

Dinding Kabinet Bisa Jadi Properti Untuk Efisiensi Ruangan

Keempat, rapikan dan dekor sebaik mungkin. Dalam proses menciptakan keuntungan pada penjualan properti, tahap ini merupakan salah satu tahap terpenting. Kebanyakan pembeli tidak ingin membeli properti yang masih banyak meninggalkan jejak masa lalu penjual. Oleh karena itu ada baiknya Anda membersihkan barang yang membuat properti yang Anda miliki tidak kondusif agar penjualan properti dapat dilakukan secara cepat.

Kelima, promosikan point of interest atau bit terbaik properti Anda. Dengan mempromosikan bagian yang terbaik, akan membuat peluang cepat terjualnya properti ini. Mempromosikan bit terbaik secara online akan lebih efektif dan efisien untuk menjangkau pasar yang lebih luas.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom