Kategori: Internasional

Untung Banyak, Ibu Ini Banjir Order Boneka Sex Selama Pandemi Covid-19


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, BROMSGROVE – Seorang wanita pengusaha boneka seks di Inggris mengaku kebanjiran order selama pandemi Covid-19. Penjualan bonekanya meningkat drastis setiap kali ada kebijakan terkait lockdown.

Wanita bernama Jade Stanley, 36, yang berasal dari Bromsgrove, Worcestershire Inggris, membangun perusahaannya, Sex Doll Official, pada 2018. Perusahaan itu menjual serta menyewakan boneka seks plastik dengan beragam harga.

Dilansir Detik.com dari Dailymail, Senin (14/12/2020), ibu empat anak itu mengatakan penjualannya meningkat setiap kali ada perubahan aturan terkait lockdown. Permintaan pelanggan terus meningkat dan bervariasi yang membuatnya harus terus berinovasi.

'Setiap kali ada pembatasan, saya akan melihat lonjakan dan boneka ini adalah boneka pendamping yang sangat banyak. Ketika orang datang ke situs web saya, mereka mencari lebih dari sekedar mainan seks," jelasnya.

Angka Kematian Pasien Covid-19 di Wonogiri Tinggi, Ini Kata Bupati

Jade mengaku ingin mendirikan toko pop up. Sebab, permintaan boneka seks buatannya terus meningkat.

"Saya sebenarnya sedang dalam proses mendirikan toko pop up, karena pasangan biasanya ingin melihat boneka itu sebelum mereka membeli, '' katanya.

Jade mengatakan, para pembeli menempatkan boneka seks itu selayaknya hewan peliharaan. Sebab, boneka itu dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau artificial intellegence (AI) yang dapat merespons rangsangan. Boneka itu bahkan bisa berbicara dan bergerak sesuai fantasi pemiliknya.

Mandi di Kedung Brumbung Sragen, Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Meski demikian ada juga pembeli yang menjadikan boneka tersebut hanya sebagai teman agar tidak merasa kesepian.

"Media sosial telah membuat orang menjadi interaktif secara online tetapi tidak di luar. Ini adalah cara yang sangat aman di tengah pandemi Covid-19 untuk berinteraksi secara psikis dengan seseorang," jelasnya.

Boneka seks buatan Jade yang termahal dijual seharga 8.000 Euro atau sekitar Rp137 juta. Para pelanggan bisa mendesain sendiri boneka seks yang diinginkan seseuai keinginan mereka.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita