Tutup Iklan
Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Jamal Wiwoho menyampaikan sambutan dalam acara halalbihalal IKA UNS/JIBI/Bisnis-Eva Rianti

Solopos.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) mengadakan halalbihalal di Jakarta. Acara tahunan tersebut juga dihadiri oleh Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Jamal Wiwoho.

Dalam mengawali sambutannya, Jamal memanggil satu persatu jajarannya di tingkat fakultas, yang kemudian disambut meriah oleh para alumni yang hadir.

"Kerinduan pimpinan universitas terhadap alumni UNS terobati sudah," ujarnya dalam kegiatan Halalbihalal Alumni UNS di Grand Sahid Hotel, Jakarta pada Minggu (23/6/2019) sebagaimana dikutip dari Bisnis.com.

Dalam kesempatan tersebut, Jamal menceritakan kondisi terkini mengenai universitas yang dikenal dengan sebutan "Kampus Hijau" tersebut.

"Peminat resisten pendaftaran mahasiswa UNS, waktu saya cek satu jam yang lalu, UNS masuk urutan ketiga pilihan terbaik di seluruh Indonesia. Pertama, Universitas Brawijaya, kedua Universitas Diponegoro," lanjutnya. 

Menurutnya, hal itu merupakan kesempatan yang luar biasa karena masyarakat menitipkan dan memilih UNS sebagai universitas nomor satu.

Jamal kemudian memohon doa restu dari para alumni UNS untuk mendukung almamaternya sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) pada tahun ini.

Pada akhir sambutannya, Jamal membacakan pantun buatannya sendiri sebagai berikut :

Bila pergi ke supermarket

Jangan lupa beli sambal tomat

Selamat datang di halalbihalal alumni universitas sebelas maret

Semoga kita selalu sehat walafiat

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten