SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Simposium & Workshop dalam rangka sumpah dokter periode 2016 Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dilaksanakan di Best Western Hotel, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (21/7/2019).

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama Fakultas Kedokteran UNS Solo dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Surakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua panitia, Gilang Sukma Muhammad, menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan mengajak para tenaga kesehatan, khususnya dokter umum sebagai garda terdepan kesehatan Indonesia, untuk meng-update ilmu-ilmu terbaru mengenai penyakit jantung dan pembuluh darah.

“Target peserta acara kami yaitu 1.000 peserta, yang terdiri dari dokter spesialis, dokter umum/PPDS [Program Pendidikan Dokter Spesialis], dokter muda dan mahasiswa fakultas kedokteran yang berasal dari pusat pendidikan kedokteran seluruh Indonesia, serta tenaga kesehatan lainnya di fasilitas pelayanan kesehatan seluruh Indonesia” kata Gilang dalam rilisnya yang diterima Solopos.com, Kamis (20/6/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya