SOLOPOS.COM - Ravik Karsidi (Dok.SOLOPOS)

Ravik Karsidi (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Universitas Sebelas Maret (UNS) meraih anugrah penghargaan level internasional dua bintang dari QS Stars. Penghargaan yang diberikan pada Rektor UNS, Ravik Karsidi pada rangkaian acara The 7th Asia Pasific Professional Leaders Of Education Conference, Manila (18/11/2011) lalu.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Menurut Ravik, ada beberapa universitas di Indonesia yang mendapatkan bintang dua di antaranya Universitas Airlangga, Unversitas Lampung, Universitas Padjadjaran dan lainnya.

Penghargaan ini diberikan atas dasar penilaian dari berbagai aspek seperti keterserapan lulusan, aspek penelitian, infrastruktur dan alokasi anggaran penelitian.

Dia mengungkapkan meskipun tahun lalu UNS mendapatkan dua bintang yang sama, namun demikian ada peningkatan di berbagai bidang yang telah dicapai.

“Semua aspek mengalami peningkatan mulai dari bidang penelitian, infrastruktur hingga kesempatan memberikan peluang belajar bagi dosen,” jelas dia saat jumpa pers di Ruang Sidang Rektor UNS, Senin (21/11/2011).

(das)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya