SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kepala Pusat Komunikasi (Puskom) UNS, Sutanto menjamin pelaksanaan teknis dalam penerimaan siswa baru (PSB) tidak ada kendala. Dia mengatakan, secara teknis ada empat server yang akan difungsikan mulai tanggal 1-3 Juli mendatang. Menurutnya, untuk pendamping pelaksanaan teknis tersebut Puskom akan menerjukan petugas yang stand by di beberapa titik sekolah dan beberapa petugas lainnya yang berkeliling.

“Jika ada permasalahan kami akan segera melakukan perbaikan karena ada petugas teknis yang akan terjun di lapangan,” jelas dia.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Lebih lanjut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Rakhmat Sutomo mengatakan untuk range nilai dan batas nilai bawah tahun lalu di masing-masing sekolah telah terdapat pada situs website www.ppdbsolo.net. Dia mengimbau orangtua siswa tidak memaksakan kehendak kepada peserta didik untuk memilih sekolah yang tidak sesuai dengan kompetensi dan pencapaian nilainya.

“Peserta harus melihat kemampuannya sehingga mereka mendapatkan sekolah yang sesuai dengan kompeteni dan bakatnya,” jelas dia.

das

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya