SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNS bekerjasama di bidang pengabdian masyarakat dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sragen, Senin (22/11).

Kerjasama tersebut diwujudkan dalam bentuk diskusi politik bertajuk Penguatan Kompetensi Bidang Politik Bagi Partai Golkar di Aula DPD Partai Golkar Sragen.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sragen, Heru Agus Santoso, saat ditemui wartawan seusai dikusi  mengatakan diskusi ini dijadikan sarana pemantapan bagi kader Golkar. Menurut dia, banyak ilmu tentang pemetaan politik, strategi politik, dan ilmu politik lainnya yang diperoleh dari diskusi tersebut.

“Beberapa staf pengajar yang memberikan materi antara lain, Drs Sukardi, Msi dan Didik G Suharto. Mereka memberikan materi tentang sistem pemilu dan pudarnya politik ideologi pasca reformasi,” ujarnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya