SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

ilustrasi (dok)

Solo (Solopos.com)–Tim sepak takraw putra dari UNS dan UTP Solo masih berpeluang menjadi juara dalam Kejurnas Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) yang dihelat di GOR UNS mulai Kamis (1/12/2011). Hari ini, Jumat (2/12), tim putra UNS dan UTP kembali memperebutkan poin bersama enam tim yang tersebar dalam dua grup di GOR yang sama.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dalam pertandingan hari pertama, UNS meraih kemenangan dari tim grup A putra, yakni 3-0 saat meladeni UNESA serta skor 3-0 dari UNTAN. Namun, tim putra UNS kalah atas tim Gorontalo deng skor akhir 1-3.

Di grup itu, tim UNNES mengamankan poin lewat tiga kemengangan, yakni skor 3-1 dari UNESA, 3-0 dari Gorontalo dan 3-0 dari UNTAN.

Sementara UTP yang meramaikan grup B juga meraih dua kemenganan atas Haleuluo 3-0 serta UNDHIKA 3-0. UNP Padang menjadi tim yang memancing kewaspadaan UTP di grup tersebut.

“Besok (Jumat-red) menjadi pertandingan penentuan pada babak kualifikasi dan sementara UNS dan UTP masih berpeluang juara. UTP masih bisa mengejar    runner-up, mereka juga diperkuat seorang atlet SEA Games (atlet Indonesia dalam SEA Games XXVI di Palembang baru-baru ini, Victoria Eka Prasetya-red) yang berperan sebagai tekong,” kata seksi pertandingan sepak takraw kejuaraan itu, Mursidi, saat ditemui Solopos.com seusai pertandingan.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya