SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Universitas Sebelas Maret (UNS) bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk memudahkan administrasi pembayaran mahasiswa. Selain bekerja sama dalam adminitrasi pembayaran  Bank Mandiri juga akan memberikan beasiswa wirausaha kepada sejumlah mahasiswa. Salah Satu Direktur Bank Mandiri, Abdur Rahman, dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembayaran Mahasiswa Secara Host To Host di UNS, Kamis (21/7) mengatakan beasiswa senilai 120 juta rupiah nantinya akan diberikan kepada 20 mahasiswa. Beasiswa tersebut berupa dana untuk modal awal berwirausaha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Abdur pemberian beasiswa ini merupakan langkah kecil untuk membentuk wirausahawan di kalangan muda. Ini juga bertujuan untuk membuka kesempatan berwirausaha kepada mahasiswa. Dia menuturkan pertumbuhan ekonomi suatu negara akan kian baik, jika 2 persen dari penduduknya berwirausaha. Saat ini menurut Abdur jumlah orang yang berwirausaha di Indonesia belum mencapai 1 persen. [SPFM/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya