SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Harianjogja.com, JOGJA – Pada pelaksanaan Ujian Pendidikan Paket Kesetaraan (UNPK) Paket B kali ini, ada 10 warga belajar berkebutuhan khusus.

Sunardi, pengawas UNPK di SMP Negeri 15 mengungkapkan, 10 warga belajar berkebutuhan khusus diberikan dispensasi penambahan waktu selama 35 menit untuk menuntaskan 50 butir soal bahasa Indonesia. Sementara pelaksanaan ujian dibagi menjadi dua waktu, jam pertama berlangsung pukul 01.30 WIB – 15.30 WIB untuk ujian Bahasa Indonesia, dilanjutkan pukul 16.00 WIB- 18.00 WIB untuk ujian Sosiologi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun pelaksanaan UNPK Paket B 2014 ini tidak dilaksanakan di masing-masing pusat kegiatan belajar. Ada tujuh PKBM yang mengirimkan peserta UNPK ke SMP Negeri 15 untuk mengikuti ujian. Ketujuh PKBM tersebut adalah Karya Manunggal, Reksonegaran, SKBb Kota, Primagama, Bangun Karsa, Surya Melati dan Wijaya Kusuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya