SOLOPOS.COM - Sukamdani S Gitosardjono (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Sukamdani S Gitosardjono (JIBI/SOLOPOS/Dok)

BANDUNG–Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung menganugerahkan Padjajaran utama kepada pendiri lembaga pendidikan Universitas Sahid Jakarta sekaligus pemilih usaha Sahid Group, Prof DR H Sukamdani S. Gitosardjono.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Pemberian penghargaan dilakukan bertepatan dengan Dies Natalis ke-55 Universitas Padjadjaran, yang dirangkai dengan sidang terbuka senat dan orasi ilmiah. Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Rektor Unpad Prof Dr Ir Ganjar Kurnia, DEA, Selasa (11/9/2012).

Rektor mengatakan Unpad menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan pendidikan yang telah mengabdi dan berbakti kepada bangsa dan negara.

Unpad juga memberikan penghargaan serupa kepada Robby Johan sebagai alumni yang reputasinya diakui di tingkat nasional dan internasional, serta Anugerah Mahaguru disampaikan kepada Prof Tuhpawana Priatna Sanjaya.

Selain itu, diberikan juga Anugerah Rumawat Padjadjaran untuk SMKN 10 Bandung atas upaya pelestarian budaya Sunda di jalur pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya