SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com) – Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo membuka Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) S1 mulai tahun ajaran 2011/2010.

Dalam jumpa pers yang digelar, Jumat (13/5), Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Trisno Martono mengatakan Prodi PGSD S1 tersebut merupakan Prodi baru. Dalam rangka meresmikan Prodi tersebut, Univet Bantara akan menggelar seminar nasional dengan menghadirkan pembicara dari Dirjen Pendidikan Menengah dan Dirjen Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan di Auditorium Univet Bantara, Sabtu (14/5) pukul 08.00 WIB-12.00 WIB. Seminar itu diperkirakan diikuti sekitar 350 peserta dari perwakilan SMA se-Soloraya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Meski pendaftaran baru dibuka, tapi Prodi PGSD S1 ini sudah luar biasa diminati. Jumlah pendaftarnya sudah mencapai 200-an orang,” papar Trisno.

Ekspedisi Mudik 2024

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya