SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Polsek Kalasan mengaku minimnya jumlah personel unit lantas di lingkungannya berpotensi menimbulkan kendala. Pasalnya di jalur Jogja-Solo yang masuk wilayah Kalasan kerap terjadi kecelakaan lalu lintas.

Menurut Kanit Lantas Polsek Kalasan, AKP Surahman, sejak Januari lalu Polsek Kalasan telah berubah menjadi polsek urban dari sebelumnya rural, sesuai keputusan Kapolri. Sebagai konsekuensi, beberapa personel harus dibagi ke unit-unit lain. Sebelumnya, kata Surahman, jumlah personel unit lantas Polsek Kalasan sebanyak 18 personel, kini hanya 11 personel termasuk Kanit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dalam sehari bisa terjadi dua atau tiga kecelakaan, jika anggota mini repotnya saat kecelakaan terjadi bersamaan,” ujarnya kepada Harian Jogja belum lama ini. Saat ini jumlah personel di Polsek Kalasan mencapai 90 personel.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya