SOLOPOS.COM - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo (lokanesia.com)

Solopos.com, SOLO — Perwakilan warga Universitas Slamet Riyadi Solo, Kamis (12/11/2020), mengikuti Pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja itu dilaksanakan di Ruang Sidang lantai III kampus Unisri Solo.

Pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Unisri itu dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sesuai standar dalam pemeliharaan dan pengamanan aset serta sarana dan prasarana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Siapkan Rumah Hadapi Musim Penghujan!

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua panitia penyelenggara, Suntoro Wardoyo, mengatakan pelatihan diikuti 40 peserta. Para peserta itu mencakup unsur satpam dan perwakilan unit kerja.

Pelatihan K3 di Unisri Solo itu menhadirkan Andri Pratama Mandala sebagai instruktur.

Fasilitas Bertambah

Rektor Unisri Sutardi mengatakan sarana dan prasarana kampus dan pendukungnya semakin hari semakin bertambah. Fasilitas, baik fisik maupun nonfisik, menurutnya perlu dipelihara dan diamankan dengan baik.

"Keberadaan fasilitas fisik maupun nonfisik ini perlu dipelihara dan diamankan dengan baik. Tidak ada artinya memiliki gedung dan sarpras megah bila kita tidak memiliki tenaga terampil untuk mengantisipasi bila terjadi musibah seperti kebakaran,” ungkapnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya