Tutup Iklan
Zumba Party Halloween di Best Western Premier Solo Baru. (istimewa)

Solopos.com, SOLO - Perayaan Halloween diperingati pada 31 Oktober. Best Western Premier Solo Baru turut merayakannya dengan menggelar acara Zumba Party bertema Halloween.

Zumba Party itu digelar pada Kamis (31/10/2019) lalu. Best Western Premier Solo Baru bekerja sama dengan ZIN Zara dalam pelaksanaan acara ini. Para peserta zumba mengenakan kostum yang unik sesuai dengan tema Halloween.

"Cukup dengan membayar biaya registrasi senilai Rp20.000 peserta zumba sudah akan mendapatkan free Infuse Water dan hadiah voucher untuk kostum terbaik,” kata Public Relations Best Western Premier Solo Baru, Roshyana, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (1/11/2019).

Zumba Party Halloween di Best Western Premier Solo Baru. (istimewa)
Zumba Party Halloween di Best Western Premier Solo Baru. (istimewa)

Acara Zumba Party bertema Halloween ini pun mendapat apresiasi dari para peserta yang datang. Salah satu peserta, Dinda, mengatakan acara ini cukup kreatif sehingga membuat para peserta sangat antusias.

“Baru kali ini Zumba Party disisipkan dengan tema Halloween, pesertanya ada yang memakai kostum Halloween maupun make up muka menyeramkan, ke depannya semoga acara zumba seperti ini lebih kreatif," katanya.

Zumba merupakan agenda reguler dari Best Western Premier Solo Baru. Acara olahraga semacam ini mendapat banyak dukungan untuk digelar rutin setiap bulannya.

“Keseimbangan pola gaya hidup sekarang sangat perlu diimbangi dengan gaya sehat contohnya olahraga zumba ini, karena dengan sehat secara fisik maupun rohani akan membuat badan menjadi fit dalam beraktifitas sehari-sehari,” kata General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten