SOLOPOS.COM - Pria Mua yang merias wajah calon istrinya sebelum acara pernikahan. (Tiktok/@irfaaagatha)

Solopos.com, SOLO — Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria merias calon istrinya sendiri menjadi perbincangan banyak orang beberapa hari ini. Mempelai pria diketahui bekerja sebagai makeup artist (MUA) atau perias wajah.

Video yang tersebar hingga viral itu diunggah di akun Tiktok @irfaaagatha. “MUA sekaligus jadi pengantin prianya, samawa bestie,” tulis penggunggah video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video tersebut, terlihat mempelai pria masih mengenakan kaus. Pria MUA itu tidak mempersiapkan diri untuk acara pernikahan, melainkan merias wajah perempuan yang tak lain calon istrinya sendiri.

Baca Juga: Viral! Petugas PLN Diamuk Warga Gegara Lepas Meteran

Namun setelah beberapa saat kemudian, si pria yang bekerja sebagai perias MUA itu berganti memakai pakaian pengantin. Meski begitu, ia masih melanjutkan merias calon istrinya. Video berdursi 18 detik itu juga memperlihatkan pasangan pengantin tersebut duduk berdampingan di acara pernikahan.

Video pria yang merias wajah calon istrinya sendiri itu mendapatkan ratusan ribu tanda suka dan ribuan komentar netizen hingga Minggu (6/2/2022).

Netizen yang melihat pria MUA yang merias wajah calon istrinya sebelum acara pernikahan mengaku kagum. “Ntar kalo ada acara2 si istri gak perlu repot, sudah ada MUA pribadi,” tulis pengguna akun @pintasaraini.

Baca Juga: Viral! Miniatur Pesawat GIAA Karya Santri Sampang Bisa Terbang

“Keren selamat ya semoga jadi keluarga yang samawah salam dari Kaltim,” timpal pengguna akun @melayanti0310.

Netizen lain malah memberikan judul pada video tersebut. “Judulnya suamiku adalah Mua-ku,” komentar pengguna akun @camberlina09.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya