SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KELANTAN Pasangan pengantin biasanya mengenakan busana khusus berwarna terang. Namun, ada pula pengantin yang memilih memakai busana unik di hari bahagia itu. Seperti seorang pengantin pria asal Kelantan, Malaysia, bernama Mohd Firdaus Mohd Ali.

Pria berusia 33 tahun itu memilih mengenakan busana pengantin berwarna biru terang dengan motif Doraemon. Mohd Firdaus Mohd Ali merupakan seorang penggemar karakter robot kucing asal Jepang tersebut. Sejak kecil dia telah mengoleksi berbagai barang bergambar Doraemon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mohd Firdaus mengenakan busana pengantin bermotif Doraemon tersebut untuk mewujudkan impian masa kecilnya. Sebenarnya sang istri sempat menolak keinginannya tersebut. Namun, akhirnya sang calon istri menerima syarat tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Awalnya pakaian Doraemon tersebut hanya ingin dipakai pada sesi foto prewedding. Namun, lima hari sebelum akad nikah saya meminta izin kepada tunangan saya untuk memakai pakaian ini. Awalnya dia menolak karena dianggap memalukan. Namun, akhirnya saya membujuknya dan dia mengabulkan,” kata Mohd Firdaus seperti dikutip dari Mstar Online, Rabu (21/11/2018).

Mohd Firdaus merupakan seorang pengusaha kosmetik yang kaya raya. Dia berjanji mengajak istrinya berbulan madu ke sejumlah negara, termasuk Bosnia, Kroasia, dan Yunani. Dia sangat senang sang istri mengizinkannya mengenakan busana pengantin unik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya