SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Ada yang unik pada balapan Formula 1 di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza, Italia, Minggu (8/9/2019) malam WIB. Salah satu pembalap Formula 1 dari tim McLaren, Lando Norris, memakai helm dengan desain tema dan warna seperti helm milik legenda Moto GP, Valentino Rossi.

Sebelum mengaspal di GP Italia, Lando sempat memamerkan helm itu melalui akun Instagramnya, @landonorris, Kamis (5/9/2019). “Saat di Italia, saya akan memakai aksesoris kecil Valentino Rossi,” tulis Lando.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan foto yang ia pamerkan, helm milik Lando itu memiliki corak warna kuning khas Valentino Rossi. Angka 4 pada helm itu juga memiliki font yang mirip dengan angka 46 pada helm dan sepeda motor Valentino Rossi di ajang Moto GP.

Diklaporkan GP Today, Senin (9/9/2019), Lando mengaku bahwa ia sangat mengidolakan Valentino Rossi. Pembalap F1 itu bahkan menganggap Valentino Rossi sebagai pahlawannya.

“Pahlawan saya adalah Valentino Rossi. Ada orang yang saya kagumi [dalam balap mobil], tetapi dia [Rossi] adalah idola saya. Beberapa minggu yang lalu. Saya bertemu dengannya di Sirkuit Silverstone. Saya benar-benar hanya bertemu selama lima menit, tidak lebih dari itu,” ujarnya.

Sayangnya, helm dengan desain tema Valentino Rossi itu belum memberi keberuntungan banyak bagi Lando Norris. Di GP Italia, Lando hanya mampu finis di posisi ke-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya