SOLOPOS.COM - Nzubia Z20. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Beragam model ponsel dengan fitur-fitur menarik mewarnai pasar. Salah satu vendor yang menampilkan fitur ponsel yang unik ialah Nubia. Nubia menyiapkan Nubia Z20, sebuah ponsel yang menampilkan layar di kedua sisi. Kabarnya, ponsel terbaru ini akan meluncur pada 14 Oktober 2019.

Dilansir Androidpolice, Selasa (24/9/2019), Z20 menampilkan bodi tanpa bezel dengan layar 6,42 inci FHD+. Ponsel ini juga memiliki layar tambahan di sisi sebaliknya, yakni layar 5,1 inci.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua layar mengusung proteksi Gorilla Glass 5 dan panel belakang dilapisi dengan filter pemblokiran cahaya biru untuk kenyamanan menonton di malam hari.

Setiap layar berfungsi secara independen, artinya Anda dapat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya hanya dengan membalik ponsel. Layar belakang berfungsi ganda sebagai layar yang selalu aktif, bisa menunjukkan waktu dan pemberitahuan Anda secara sekilas.

Tidak seperti kebanyakan ponsel, semua kamera ditempatkan di bagian belakang handset. Perangkat memiliki kamera utama 48MP dengan OIS, kamera 16MP dengan fitur ultra-wide-angle (122,2 derajat field of view) serta sensor telefoto 8MP dengan 3x optical zoom.

Z20 juga dapat merekam video 8K dengan dukungan HDR10. Selain itu, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 Plus, ditambah dengan 8GB RAM, 128GB penyimpanan, dan baterai 4.000mAh dengan 27W pengisian cepat.

Z20 akan tersedia di AS, Kanada, dan Eropa pada 14 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya