Tutup Iklan
Makanan dari kafe This Is Not a Sushi Bar (Oddity Central)

Solopos.com, SOLO – Media sosial menjadi sangat penting sebagai sarana bisnis di era modern. Hampir semua orang yang menjalankan bisnis kuliner menggunakan media sosial sebagai sarana promosi. Itulah sebabnya banyak pengusaha kuliner yang mempromosikan bisnis melalui media sosial, khususnya Instagram.

Guna menarik perhatian, ada seorang -unik-miliarder-ini-punguti-sampah">pebisnis yang memberikan tawaran menarik agar dagangannya laris. Pemilik restoran This Is Not a Sushibar di Milan, Italia, Matteo dan Tomaso Pittarello, memberikan penawaran menarik melalui Instagram. Mereka meminta pelanggan membayar makanan yang disajikan dengan followers (pengikut) di Instagram.

Dilansir Oddity Central, Jumat (26/10/2018), pelanggan yang memiliki minimal 1.000 pengikut di Instagram bakal mendapat makanan sepiring sushi gratis dari -unik-tradisi-pernikahan-ratusan-tahun-hidup-lagi-di-klaten">restoran This Is Not a Sushibar. Bagi pelanggan yang memiliki 5.000 pengikut bakal mendapat dua piring makanan gratis yang berlaku kelipatannya.

Makanan gratis tersebut bakal didapatkan dengan syarat si pelanggan mengunggah fotonya ke Instagram dan menandai akun Instagram @thisisnotaushibar. Unggahan tersebut dianggap sebagai bayaran sushi yang dinikmati pelanggan.

Cara promosi tersebut berhasil menarik banyak -unik-pria-ini-bangun-museum-mistis">pelanggan. Sejak saat memberikan promosi tersebut, pelanggan restoran This Is Not a Sushi Bar terus bertambah. Kebanyakan dari mereka yang memiliki banyak pengikut di Instagram memanfaatkan promo itu untuk mendapat makan siang gratis.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten