Solopos.com, BOYOLALI — Dua orang jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Immanuel  Boyolali melakukan aksi unik dalam rangka memperingati Hari Raya Natal, Minggu (25/12/2022).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Mereka berpakaian Sinterklas naik gerobak sapi membagikan ratusan bingkisan Natal kepada masyarakat yang ada di Pasar Boyolali Kota.

Dua Sinterklas tersebut mengendarai dua buah gerobak yang masing-masing ditarik dua ekor sapi. Bingkisan yang dibagikan berisi alat-alat rumah tangga, alat tulis, dan aneka permainan anak.

 

Dua jemaat GSJA Immanuel berpakaian Sinterklas berjalan keluar dari gereja untuk membagikan bingkisan Natal kepada warga di Boyolali, Minggu (25/12/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Dua Sinterklas bersama jemaat GSJA Immanuel naik gerobak sapi untuk membagikan bingkisan Natal kepada warga di Pasar Boyolali Kota, Minggu (25/12/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Sinterklas dari jemaat GSJA Immanuel memberikan bingkisan Natal kepada pedagang di Pasar Boyolali Kota, Minggu (25/12/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi