SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra dan Meghan Markle (People.com)

Inilah kisah unik dari persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra.

Solopos.com, SOLO – Persahabatan antara Meghan Markle dengan aktris Bollywood, Priyanka Chopra, sudah bukan rahasia lagi. Menjelang pernikahan Meghan Markle, kisah persahabatannya dengan Priyanka Chopra mulai diulik para penggemar.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menurut kabar yang beredar, Priyanka Chopra bakal menjadi bridesmaid alias pengiring pengantin wanita di pernikahan Meghan Markle pada Mei 2018 mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Meghan Markle maupun Priyanka Chopra. Kedua artis ini justru lebih tertarik membicarakan kisah persahabatan mereka.

Baca juga:

Meghan Markle menyebut pertemanannya dengan Priyanka Chopra sangat unik. Entah bagaimana mulanya, dia merasa cocok dengan Priyanka Chopra dan berteman akrab. “Aku tidak tahu bagaimana awalnya, aku merasa cocok saat berbincang dengan Priyanka Chopra. Kami saling bertukar kabar dan menghabiskan waktu bersama. Dia adalah teman yang sangat menyenangkan,” kata Meghan Markle seperti dilansir Bustle, Rabu (7/2/2018).

Priyanka Chopra juga menyebut persahabatannya dengan calon istri Pangeran Harry dari Inggris itu sangat unik. Keduanya bertemu secara tidak sengaja di sebuah pesta. “Kami bertemu di suatu pesta. Kami berkenalan dan mengobrol. Kami merasa cocok dan akhirnya berteman baik,” ungkap Priyanka Chopra.

Bintang film Baywatch ini merasa memiliki banyak persamaan dengan Meghan Markle. Persamaan inilah yang membuat mereka berteman akrab sampai sekarang. “Kami punya banyak kesamaan. Kami sama-sama berjuang keras menjadi artis. Hal ini membuat kami cocok. Selebihnya, kami hanya wanita biasa yang senang bercerita dan berkumpul,” imbuh dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya