SOLOPOS.COM - Calon Bupati (Cabup) Klaten, Hj.Sri Mulyani saat blusukan ke angkringan Hidangan Istimewa Klaten (HIK) Batas Kota di Klaten Selatan, Klaten, Senin (5/10/2020). (Istimewa/derapjuang.id)

Solopos.com, KLATEN– Calon Bupati (Cabup) Klaten, Hj.Sri Mulyani mempunyai cara tersendiri untuk mengenalkan diri ke masyarakat Klaten.

Salah satunya menyapa setiap pengunjung yang datang di angkringan Hidangan Istimewa Klaten (HIK) Batas Kota di Klaten Selatan, Klaten, Senin (5/10/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sri Mulyani yang ditemani sejumlah tim pendukungnya datang ke angkringan dan melakukan dialog dengan para pengunjung. Sontak, kedatangan Sri Mulyani itu membuat pengunjung angkringan terkejut dan mengajak berfoto.

Beri Contoh Agar Anak Terapkan Protokol Kesehatan, Ini Tipsnya

Menurut Marji, blusukan yang dilakukan salah satu calon bupati tersebut dianggap perlu. Sebab, selama ini masyarakat tidak mengetahui siapa-siapa saja yang bakal ikut dalam Pilkada Klaten 2020 mendatang.

Menampung Apirasi Masyarakat

Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten mengaku, kedatangannya di angkringan HIK ini bertujuan menampung aspirasi dari masyarakat. Sekaligus ingin memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas.

Keren Banget! Ini Cara Warga Serengan Solo Agar Dagangan Semua UMKM Laku

“Mohon maaf, mungkin kehadiran saya ini menganggu aktivitas ngopi dan makan sampeyan [Anda], izinkanlah saya memperkenalkan diri sekaligus meminta masukan dari teman-teman demi kemajuan Kab. Klaten,” ungkap Sri Mulyani.

Setelah berdialog dengan sejumlah perwakilan pengunjung Angkringan HIK, Sri Mulyani juga memberikan masker kepada para pengunjung dan penjual warung kopi. Pada kunjungan ini Sri Mulyani tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya