Unik! Ada Sapi Berkaki Lima di Sumenep
Anak sapi berkaki lima di Sumenep (detik.com)

Solopos.com, SUMENEP - Warga Batuh Putih, Sumenep, dibuat heboh dengan kelahiran seekor anak sapi. Pasalnya, anak sapi itu terlahir unik dengan memiliki lima kaki.

Dikutip dari detik.com, Senin (28/9/2020), anak sapi itu lahir sekitar sepekan lalu. Anak sapi itu milik warga bernama Agus, 27. Agus mengatakan anak sapi merupakan anak ketujuh dar indukannya.

Agus menyebut kelahiran anak sapi itu cukup aneh karena baru kepalanya keluar anak sapi itu sudah melenguh. Setelah diperhatikan, ternyata salah satu kakinya ada di punggungnya.

2 Paslon Pilkada Wonogiri Rebutan Kata “Nyawiji”, Bawaslu Khawatir Jadi Sengketa

"Ketika lahir biasanya kan anak sapi itu baru bunyi ketika selesai dilahirkan. Tapi ini baru kepalanya keluar sudah bunyi dan kagetnya lagi saya lihat kakinya ada di atas [punggungnya] satu," ujar Agus.

Karena keunikannya berkaki lima, anak sapi itu menjadi tontonan warga. Setiap hari banyak warga dari mana-mana yang melihat langsung anak sapi milik Agus tersebut. Mereka mendokumentasikannya lewat foto maupun video.

Jinak

Meskipun baru berusia sekitar satu pekan, anak sapi tersebut terlihat sangat jinak dan akrab dengan pemiliknya. Sesekali anak sapi berkelamin betina tersebut menghampiri pemiliknya seperti minta dielus-elus.

Agus mengaku ada yang mau membeli anak sapinya yang unik tersebut. Namun dia menegaskan tak akan menjual anak sapi itu berapapun harganya.

"Sempat ada yang nawar mau dibeli, bahkan dia bilang berapapun harganya gak masalah katanya. Tapi saya gak buka harga karena tidak mau dijual, mau dipelihara dulu," kata dia.

Setahun Pemberlakuan Perbup, Sejumlah Warung Kuliner Daging Anjing Masih Buka Di Karanganyar

Agus menceritakan sebelum memiliki anak sapi berkaki lima itu, dia sempat bermimpi mencukur rambutnya sendiri. "Sebelum anak sapi ini lahir saya mimpi mencukur rambut sendiri," terangnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom