SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – MUA Ryan Ogilvy yang pada September lalu menghadiri New York Fahsion Week 2018, mengatakan bahwa warna ungu akan menjadi tren makeup 2019.

Ryan untuk kali ketiga mendapat kesempatan menjadi makeup artist official di panggung New York Fashion Week. Di ajang fashion dunia itu, katanya, makeup banyak menggunakan warna ungu dan itu merupakan indikasi untuk tren selanjutnya.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

“Ungu sama pink muda yang banyak keluar. Coco Rocha saja aku lihat dia pakai ungu. Kemarin itu memang rata-rata warnanya ungu. Jadi semuanya tahun depan itu ungu. Kebetulan Maybelline juga mengeluarkannya warna ungu,” kata Ryan saat berbincang di Shopee 11.11 Big Sale di Jakarta, Selasa.

Ungu yang dimaksudkan bukanlah yang berwarna terang atau bold. Penggunaan warna ungunya cenderung soft.

“Ini ungunya cenderung soft dan lebih shimmer. Jadi penggunaannya antara untuk lip color dan smokey ungu. Warna-warna seksi itu,” terangnya, sebagaimana dilansir Antara.

Menurut makeup artist profesional ini, orang Indonesia yang cenderung memiliki kulit berwarna kecokelatan pun cocok menggunakan ungu. Triknya adalah dengan sedikit mencampurnya dengan cokelat.

“Ungunya dicampur dengan yang agak coklat dan hitam. Medium skin tone itu sama problemnya jadi harus di mix dengan cokelat. Jadi jangan ungu-ungu, kombinasi saja salah satunya saja yang ditonjolin,” jelas Ryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya