SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DEPOK — Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dari Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat (Jabar), Kamis (24/1/2019) pagi, membuat putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, sangat senang. Kegirangan Nicholas itu kemudian dituangkan di akun Instagramnya, @nachoseann.

Kepada lebih dari 253.000 pengikutnya di Instagram, Nicholas membagikan fotonya bersama sang ayah yang baru saja bebas. Dengan bangga ia menegaskan ayahnya kini telah menjadi pria yang bebas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

He’s back. My dad’s a free man! Thank you everyone for the support [Dia kembali. Ayahku telah menjadi pria bebas. Terima kasih semuanya atas dukungan kalian],” tulis Nicholas pada keterangan foto.

Ucapan selamat pun tak pelak memenuhi kolom komentar pada foto yang diunggah putra Ahok tersebut. “Selamat datang Pak Basuki, we love you [kami mencintaimu],” tulis pengguna akun Instagram @astuti3232.

“Selamat datang Pak Ahok,” timpal pengguna akun Instagram @sitihazar1.

Nicholas Sean Purnama menjemput ayahnya yang dibebaskan dari Rutan Mako Brimob, Depok Jabar. Mulai 24 Januari 2019, mantan gubernur DKI Jakarta tersebut berhak menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman kurungan penjara hampir dua tahun atas kasus penistaan agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya