SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo berada di dekat jenazah Didi Kempot di RS Kaish Ibu Solo, Selasa (5/5/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Meninggalnya sang maestro campursari Indonesia, Didi Kempot, menyisakan duka mendalam bagi fans fanatiknya, Sobat Ambyar.

Ucapan duka cita mengalir dari Sobat Ambyar di seluruh Indonesia atas meninggalnya Didi Kempot. Salah satunya muncul dari pengelola akun Instagram @sobatambyarindonesia, Selasa (5/5/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Didi Kempot Makin Dekat Agama Sebelum Meninggal: Pengin Umrah & Duet Bareng Habib Syech

Dalam unggahan tersebut, Sobat Ambyar mengucapkan terima kasih kepada Didi Kempot yang telah menghibur hati mereka yang terluka. Menurutnya, karya Didi Kempot sungguh luar biasa dan akan tetap dikenang oleh bangsa Indonesia.

"Rest in love, Legend. Terimakasih telah menghibur kita yang terluka. Karyamu yang luarbiasa akan tetap di kenang bangsa. Terimakasih untuk semuanya pakde," kata pengelola akun Instagram @sobatambyarindonesia.

Ada Info Bantuan Hand Sanitizer dan Masker Disisipi Kampanye Pilkada, Ini Kata Bawaslu Sukoharjo

Tak hanya ucapan duka cita, Sobat Ambyar Indonesia juga mendoakan atas kepergian suami dari Yan Vellia itu untuk selama-lamanya itu.

"Semoga semua amal ibadah pakde di terima dan keluarga di tabahkan. Mari Al-fatihah kita tujukan kepada pakde," tambahnya.

Mantab, Walau Belajar dari Rumah Siswa SMP di Solo Ini Menang Lomba Poster Berhadiah

Unggahan Hitam

Sebelumnya, rasa duka atas kepergian Didi Kempot ditunjukkan oleh Sobat Ambyar Indonesia dengan mengunggah gambar berwarna hitam. Unggahan tersebut menggambarkan perasaan mereka yang kehilangan orang yang dicintainya.

Salah satu orang terdekat Didi Kempot yang juga penabuh gendang Dory Harsa juga mengunggah hal yang sama. Tampilan serba hitam tanpa ada satu kata pun.

Foto: Banyak Warga Pengin Tengok Jenazah Didi Kempot, RS Kasih Ibu Dijaga TNI Polri

Hal yang sama juga dilakukan oleh inisiator Sobat Ambyar, Jarkiyo yang memasang status serba hitam di media sosial.

Gambar hitam polos juga diunggah di akun Instagram @sobatambyarindonesia. Tanpa keterangan, unggahan itu memicu ucapan duka cita yang mengalir dalam kolom komentar.

Susi Pudjiastuti Siap Tampung Rusa Kelaparan Semarang Zoo, Pengelola Menolak

Tagar Sobat Ambyar Berduka pun mengalir deras. "#SobatAmbyarBekasiBerduka #SobatAmbyarBerduka," tulis pengelola akun Instagram @sobatambyar.bekasioffical.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SOBAT AMBYAR INDONESIA (@sobatambyarindonesia) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya