SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Beragam cara dilakukan orang untuk mengungkapkan cinta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ungkapan cinta atau kasih sayang tak hanya diungkapkan dengan pemberian bunga oleh seorang pria kepada kekasihnya. Tidak juga dengan pembelian perhiasan mahal.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Inggris, pasangan kekasih ini  mengungkapkan cintanya dengan menato wajahnya bertuliskan nama kekasihnya.

Seperti Lesya. Wanita ini bahagia wajahnya ditato nama kekasihnya ‘Ruslan’ sepanjang lima inchi. Lengkapnya nama pacar Lesya adalah Rouslan Toumaniantz.  Tato nama di wajah itu dibikin kurang dari 24 jam pertama kali keduanya bertemu.

Bahkan kini keduanya berencana menikah. Lesley adalah mahasiswa bidang seni di Inggris. Dia mengenal Rouslan, yang tak lain adalah seorang seniman tato,  melalui situs (online).  Akhirnya, kedua pasangan ini bertemu. Saat pertama kali bertemu itulah Lesya rela wajahnya ditato.

“Saya ingin dia menato setiap inchi tubuh saya. Ini adalah simbol hubungan yang kekal,” katanya seperti dilansir mirror.co.uk.

“Saya jatuh cinta, kami jatuh cinta”.

Pasangan inipun mengunggah foto wajah keduanya ditato nam pasangannya.

Seniman tato Rouslan Toumaniantz bikin heboh dan menjadi berita utama media massa di Inggris pada tahun 2009. Ketika itu dia melarikan diri ke Belgia, karena dia menato wajah seorang gadis dengan motif bintang sebanyak 56.

Wajah gadis yang ditato adalah Kimberly Vlaeminck. Kepada keluarganya Kimberly mengatakan dia hanya meminta 3 tato bintang di wajahnya. Bukan seluruh wajahnya ditato. Menurutnya, Rouslan menanto seluruh wajahnya saat dia tertidur.

Akhirnya Kimberly menuntut Rouslan sebesar 10.000 poundsterling  untuk membiayai penghilangan tato di wajahnya. Namun, seminggu kemudian wanita ini mengaku bahwa dirinya berbohong kepada keluarganya, karena takut keluarganya akan marah meihat wajahnya penuh tato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya