Ungkapan Cinta Netizen di Hari Ibu Menggema Twitter
Ilustrasi ucapan selamat hari ibu (Psychology Today)

Solopos.com, SOLO – Setiap tanggal 22 Desember di Indonesia diperingati sebagai hari Ibu. Peringatan ini diresmikan Presiden Soekarno dengan tujuan untuk merayakan semangat wanita Indonesia sekaligus meningkatkan kesadaran berbangsa.

Di era digital, perayaan hari Ibu menggema di media sosial. Warganet menggemakan ucapan selamat hari Ibu lewat timeline Facebook, Instagram, hingga Twitter. Bahkan, tagar #Selamathariibu menjadi trending topic Twitter Indonesia, Sabtu (22/12/2018).

Warganet beramai-ramai mencuitkan tagar #Selamathariibu untuk mengungkapkan kasih sayang kepada ibu lewat Twitter. Di zaman digital, mengucapkan selamat hari ibu melalui media sosial menjadi hal yang lumrah. Tak ketinggalan, netizen mengunggah foto bersama ibu di media sosial. Nah, berikut beberapa ucapan hari ibu super romantis yang viral di Twitter:

"Selamat hari ibu. Ibu yang setia mendengarkan semua curhatanku. Ibu yang selalu mengingatkan buat bangun pagi. Ibu yang selalu mengingatkan segala-galanya yang terbaik," tulis @imroaAR.

"Maaf ya bu. Anakmu ini makannya banyak, minta uang terus, bukannya boros, tapi itu keperluan bu. Makin tahun makin banyak baju syar'i model baru dan makeup baru. Doakan anakmu ini punya masa depan yang baik, rezeki lancar, kuliah dapat nilai A terus," cuit @MendaCtr.

"Tidak dekat dengan ibu, jadi malu mau bilang secara langsung. Ucapin lewat sosmed gpp ya? Selamat hari ibu, terima kasih selalu memberi uang walaupun harus pakai marah-marah dulu. Huhu, love you mommy," tulis @dikaafebb_.

"Selamat hari ibu, buat seluruh ibu-ibu dan calon ibu di Indonesia. sayangnya mama enggak ada Twitter. Jadi buat ibu-ibu yang ada aja," sambung @AndcoffeeCig.

"Selamat hari ibu wanita terhebat+tertangguh+wanita yang segala-galanya. Love you more mom," imbuh @Idamayantii.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom