Ungkap Sumbangan Soimah, Komika David Nurbianto Jadi Trending
David Nurbianto (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Komika jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia, David Nurbianto, mendadak menjadi pusat perhatian warganet. Hal itu terjadi setelah dia tampil sebagai bintang tamu dalam acara grand final Stand Up Comedy Academy, Sabtu (20/10/2018), malam.

Dalam acara tersebut, David Nurbianto mengungkapkan fakta mengejutkan yang membuat namanya berada dalam daftar trending Google Indonesia, MInggu (21/10/2018). Dia menceritakan artis Soimah Pancawati memberikan sumbangan ratusan dolar pada pernikahannya, September 2018 lalu.

David Nurbianto menceritakan hal tersebut untuk menghina Raditya Dika. Dia mengatakan Raditya Dika yang hadir dalam acara pernikahannya hanya menyumbang sedikit. Hal ini berbanding terbalik dengan sumbangan Soimah yang tidak datang dalam pernikahannya.

Guyonan tersebut membuat Raditya Dika malu. David Nurbianto menyebut Raditya Dika yang datang bersama istrinya, Anissa Aziza, menjadi pusat perhatian. "Raditya datang bersama istrinya dengan gaun yang sangat cantik, dia memakai batik yang saya kira di atas satu juta rupiah. Datang dan menjadi pusat perhatian seluruh tamu udangan ngajak foto. Saya cari amplopnya tidak ada, mungkin Radit tidak mau riya dan dia menulis amplopnya dengan nama hamba Allah," kelakar David Nurbianto.

Keesokan harinya, Soimah yang tidak datang dalam pernikahan tersebut menyerahkan amplop tipis kepadanya. Awalnya David Nurbianto pesimis bakal mendapat uang banyak dari Soimah. Namun, setelah dibuka dia kaget karena uang pemberian Soimah totalnya US$600 atau sekitar Rp9 juta.

"Terimakasih Mae [panggilan untuk Soimah], tolong Radit di-ajarin," tutup David Nurbianto yang membuat Soimah dan Raditya DIka terpingkal-pingkal.





Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom