Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Reuters)

Solopos.com, SOLO – Bintang lapangan hijau, Lionel Messi, menjadi pesepak bola terkaya di dunia 2019. Pria asal Argentina itu masuk dalam lima besar selebritas dengan penghasilan terbanyak di dunia versi majalah Forbes 2019.

Kali ini, https://www.solopos.com/topic/2271/Lionel-Messi">Lionel Messi kembali mengalahkan pesaingnya, Cristiano Ronaldo dan Neymar dari segi penghasilan. Dikutip dari Forbes, Sabtu (13/7/2019), Lionel Messi menempati posisi keempat daftar selebritas berpenghasilan terbanyak pada 2019 dengan total kekayaan mencapai US$127 juta atau sekitar Rp1,8 triliun. Daftar ini sekaligus menjadikan Lionel Messi sebagai pesepak bola terkaya di dunia 2019.

Sementara Cristiano Ronaldo berada di urutan keenam daftar tersebut dengan total kekayaan US$109 setara Rp1,5 triliun. Sedangkan Neymar berada satu tingkat di bawah Ronaldo dan harus puas berada di urutan ketujuh. Total harta kekayaannya juga berbeda tipis dengan Ronaldo, yakni sekitar US$105 juta setara Rp1,4 triliun.

Seperti diketahui, https://www.solopos.com/topic/2271/Lionel-Messi">Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar adalah tiga bintang sepak bola yang cemerlang. Tak ayal, berbagai hal tentang mereka selalu dibandingkan. Termasuk kali ini soal jumlah harta kekayaannya. Ketiga pesepak bola tersebut juga menorehkan berbagai prestasi gemilang.

Meski kali ini https://www.solopos.com/topic/2271/Lionel-Messi">Lionel Messi belum menunjukkan performa terbaik di lapangan hijau, dia ternyata masih lebih unggul ketimbang Cristiano Ronaldo dan Neymar dari segi kekayaan. Sebagai informasi, Forbes membuat daftar 100 selebritas berpenghasilan terbanyak 2019 berdasarkan data dari sejumlah sumber. Termasuk Com Score, Nielsen Music, serta wawancara dengan para selebritas.

Data itu merupakan perkiraan penghasilan sebelum pajak pada 1 Juni 2019 hingga 1 Juni 2019. Jumlah itu merupakan total penghasilan kotor artis sebelum dikurangi biaya manajer, pengacara, dan agensi.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten