SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Persija Jakarta kian dekat dengan gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini. Hal itu setelah mereka mampu mengungguli Mitra Kukar pada babak pertama dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018) sore WIB, Mitra Kukar memberikan perlawanan sengit kepada Persija. Meski tuan rumah memang lebih mendominasi penguasaan bola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persija akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-17. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Marco Simic dilanggar di kotak terlarang. Simic yang menjadi eksekutor pun mampu menunaikan tugasnya dengan baik.

Pada menit ke-33, Persija nyaris menambah keunggulan. Rohit Chand melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun hanya membentur tiang gawang. Begitu pula dengan tendangan Reinan Silva yang melenceng tipis di sisi gawang.

Di sisa menit babak pertama, Mitra Kukar terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang didapat namun belum membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija pun bertahan hingga jeda turun minum.

Susunan pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson, Rezaldi Hehanusa, Sandi Sute, Rohit Chand, Reinan Silva, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic

Mitra Kukar: Yoo Jae Hoon, W. Pradika, Mauricio Leal, Saepuloh Maulana, Gusmawan, Erminarno, Septian David, Baharsyah, Hendra Bayauw, D. Hartono, Fernando Rodriguez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya