SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Hasil survei Charta Politika menempatkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf masih unggul dengan elektabilitas 53,6% dibandingkan dengan Prabowo-Sandi yang hanya mendapatkan 35,4%.

Kendati demikian, cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin menyatakan tak akan terbuai dengan hasil survei tersebut. Dirinya mengaku tak jemawa sehingga tim akan terus bekerja, bersemangat, dan maksimal demi meraup suara pemilih.

Promosi BRI Optimistis Bisnis Remitansi Tumbuh 25% Selama Ramadan dan Lebaran 2024

“Gas pol, tetap gas pol,” ujar mantan Ketua Umum MUI dan Rais Aam PBNU ini dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis/JIBI, Senin (25/3/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Gas pol atau tancap gas, menurut Ma’ruf merupakan kewajiban di dalam periode kampanye terbuka yang akan berlangsung hingga 13 April 2019 ini. Karena itu, timnya tidak terpengaruh dan berpuas diri, dan terbuai survei.

“Kita akan terus genjot di 20 hari terakhir ini. Kita akan melakukan, mengoptimalkan kampanye. Baik kampanye indoor maupun outdoor,” jelasnya.

Nantinya, menurut jadwal kampanye yang diterima Bisnis/JIBI, kiai NU yang telah menginjak usia 75 tahun ini diagendakan berkeliling Jawa Barat seperti Bekasi, Karawang, Garut, Sukabumi, Karawang, dan Bandung. Serta Banten, di antaranya Pandeglang, Tangerang, dan Lebak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya