SOLOPOS.COM - Glenn Fredly dan istri (IG/@mutia_ayuu).

Solopos.com, SOLO -- Istri Glenn Fredly Mutia Ayu sempat mengunggah foto mereka di akun Instagramnya, @mutia_ayuu, Rabu (8/4/2020) sebelum Glenn Fredly meninggal dunia. Dalam unggahan tersebut, terlihat Mutia Ayu tampak mesra memeluk sang suami.

Dalam keterangan foto tersebut, istri Glenn Fredly itu menuliskan tentang kebanggaan buah hatinya yang ia panggil Gewa yang begitu bersyukur memiliki seorang ayah yang sangat hebat, Glenn Fredly.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Orang Tanpa Gejala Kebanyakan Pemuda, Kelihatan Sehat Tapi Bisa Tularkan Virus Corona

Dari unggahan tersebut juga terungkap pada hari ini, Rabu tepat 40 hari Mutia Ayu melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan itu.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah'  Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309 hari ini pas 40Hari pasca lahiran," kata pengguna akun @mutia_ayuu.

Pandemi Corona, Harga Emas Diprediksi Tembus Rp1 Juta/Gram

Tulisan yang begitu menyentuh dari istri Glenn Fredly itu ramai dikomentari oleh netizen. Seperti yang diungkapkan teman-temannya, @caesa.echa dan @novirizkiyanti.

"Turut berduka cita. km yg kuat yah buat gewa," kata pengguna akun @caesa.echa.

"Ya Allah de turut berduka. Semoga Amal ibadahnya diterima disisi - Nya aamiin," tambah pengguna akun @noviriziyanti.

121 Mahasiswa Perantau di Sukoharjo Dapat Bantuan Sembako

Dikabarkan Meningitis

Sebelumnya, penyanyi lagi Akhir Cerita Cinta ini meninggal dunia, Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Mitra Fatmawati, Jakarta. Kabar meninggalnya Glenn Fredly ramai menjadi perbincangan di media sosial. Berdasarkan pantauan Solopos.com pada Twitter, lebih dari 200.000 netizen membicarkan dan mendoakan Glenn Fredly.

Menurut informasi yang ditulis oleh netizen pengguna akun @siberuangtidur, Glenn Fredly meninggal dunia karena sakit meningits atau radang selaput otak.

Anggaran Kunker DPRD Sragen Dialihkan untuk Penanganan Covid-19

"Tadi pas berita Glenn Fredly baru aja keluar dan blm dikasih tua karna apanya, si mama bilang glenn meningitis. Trs aku bilang, lah tau darimana, di berita belm ada. Ternyata teman deket mama itu temenan sama istrinya Glenn. Jadi si mama up to date bgt. Maap yak ma kirian sok tau," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi penyebab meninggalnya penyanyi berdarah Ambon itu.

Warga Ngemplak Boyolali Diciduk Polisi Saat Ambil Paket Tembakau Gorila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya