SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Nikita Mirzani mengunggah video blog baru di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Artis seksi Nikita Mirzani sepertinya tak kapok dengan kontroversi video vlognya. Ia kembali mengunggah video seksi yang tentunya mengundang banyak komentar netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang diberi judul Tipe Pria Sesuai Cookies Kesukaan itu, Nikita Mirzani terlihat seolah tanpa busana. Alhasil, netizen pun banyak yang mengaku salah fokus melihat Nikita Mirzani di video tersebut.

Vlog baru Nikita Mirzani (Okezone/Youtube)

Vlog baru Nikita Mirzani (Okezone/Youtube)

“Apa cuma aku yang nonton ini Cuma nungguin nikita khilaf pindahin bantal, faaaaaa (sic),” ucap akun @Awien syuib seperti dikutip Okezone, Kamis (27/10/2016).

Selain mengunggah video penuh di Youtube, video preview juga diunggah di Instagram, yang menerima lebih banyak komentar. Meski terlihat tanpa busana, beberapa netizen mengklaim telah menyaksikan behind the scenes video Niki di media sosial Snapchat, dan mengatakan Niki tidak telanjang namun hanya berpakaian minim.

“Semilir gag mbak Niki wkwkwk,” ucap @arikayud_ di Instagram.

“Saya prnah liat snapchat nya, behind the sence brkaitan dgn video ini, sbenarx bukn ngk pake ap2, niki pake jeans pendek dan cumn ( maaf) tali bh nya di turunin n di tutp dgn bantal jd klihtn ngk pake apa2,” kata akun @delanothiagotuka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya