SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Nikita Mirzani mengunggah video seksi di vlognya.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani rupanya tak gentar kendati sudah diperingatkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu. Ia kembali mengunggah video blog (vlog) seksi di Youtube, Kamis (24/11/2016).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Nikita Mirzani terlihat mengekspos kemolekan tubuhnya. Ia terlihat terus menutupi bagian atas tubuhnya dengan menggunakan bantal. Di video berdurasi tiga menit tersebut, ibu dua anak itu membahas pemain bola “hot” menurut versinya.

Video tersebut langsung dikomentari pengguna Internet (netizen). Pertanyaan mereka tentu saja soal penampilan nikita yang terbilang cukup berani.

gini bgt nyari duit buk …,” kata akun andhienn wijayanto.

itu cuma pakai bra?” kata Ari Arfanta penasaran.

Nikita Mirzani seksi di video blognya (Youtube)

Nikita Mirzani seksi di video blognya (Youtube)

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah menghebohkan dunia maya setelah mengunggah video seksi berjudul Mandi Kucing. Video berdurasi 4 menit 22 detik itu memperlihatkan aktivitas Nikita Mirzani setelah bangun tidur, melepaskan busana, hingga mandi.

Tak hanya Kominfo, video Mandi Kucing Nikita Mirzani juga disorot oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kini KPAI berkonsultasi dengan polisi terkait ada atau tidaknya pelanggaran UU Pornografi dan UU ITE.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya