SOLOPOS.COM - Foto Andika eks Kangen Band yang bikin salah fokus (Instagram @lambe_turah)

Andika eks Kangen Band mengunggah quotes tentang sahabat yang diduga menyindir seseorang.

Solopos.com, SOLO – Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band memang sangat aktif menggunakan media sosial untuk membagikan berbagai aktivitasnya. Setelah bebas dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membelitnya, eks vokalis grup musik Kangen Band itu sering membagikan foto aktivitasnya di Instagram @andikangenband.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak jarang, berbagai unggahan Andika di akun tersebut membuat warganet penasaran. Seperti unggahannya, Minggu (18/6/2017). Melalui akun tersebut, ia membagikan quotes bijak tentang sahabat.

Dear sahabat. Bahagia dengan teman baru boleh, tapi jangan melupakan teman lama, kenapa? Karena di saat sebelum ada teman baru, teman lamalah yang menghiburmu dan menemanimu terlebih dahulu,” demikian tulisan pada qoutes tersebut.

Sayangnya, Andika memilih mengunci kolom komentar unggahan tersebut. Namun, unggahan itu tetap saja ramai dibahas warganet seusai dibagikan oleh akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Rabu (21/6/2017).

Quotes tentang teman unggahan Andika eks Kangen Band (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

Quotes tentang teman unggahan Andika eks Kangen Band (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

“”Ini kode keras banget ya. Puk puk babang tamvan rindu sama teman-teman yang dulu,” tulis @lambe_lamis.

Unggahan itu sontak manarik perhatian warganet. Meski tidak tahu secara pasti apa masalah yang tengah di hadapi Andika, mereka memintanya untuk bersabar.

Babang tamvan kenapa? Sabar ya bang. Kan emang gt kalo ada maunya aja deket, kalo nggak ya dihempas bang,” tulis @jalannnsabaaar.

“Bahagia dengan teman baru boleh, tapi jangan melupakan istri di rumah. Kenapa? Karena di saat sebelum ada teman baru, istri di rumahlah yang menghibur dan menemanimu. Iya kan bang? Sabar bang, karma itu ada,” sambung @yoichi_.

Babang paling tampam kenapa? Jangan sedih bang, nanti ijk dan semua orang seantero jagat ikut sedih,” lanjut @lyywibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya