SOLOPOS.COM - Rihanna

Solopos.com, SOLO – Setelah mendapatkan peringatan aksinya mengunggah foto topless di Instagram, akun Rihanna tiba-tiba menghilang. Saat pengikutnya mencoba membuka akun Riri (demikian sapaan akrab Rihana) hanya muncul sebuah tulisan laman tidak ditemukan.

Sebelumnya tanggal 29 April 2014 lalu, Riri mendapat diperingatkan dari Instagram saat mengunggah foto topless-nya saat menjadi model di majalah Lui. Foto tersebut dinilai sudah menyalahi aturan yang ditetapkan oleh Instagram yang melarang pengguna mengunggah foto-foto tak pantas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Instagram yang merasa aturannya dilanggar oleh Riri tak bisa tinggal diam, Instagram Riri pun ditangguhkan sampai foto tersebut dihapus. Dilansir Huffingtonpost di laman TMZ, Instagram mengancam untuk menutup akun milik Riri. Acaman itu diberlakukan ketika Riri melakukan pelanggaran yang sama di masa depan.

Belum memutuskan untuk memblokir akun Riri, lalu mengapa akun @badgirlriri tidak bisa diakses? Pertanyaan tersebut muncul dari penggemar Riri yang penasaran dengan hilangnya akun idolanya. Menanggapi hal tersebut, Public Relation (PR) Instagram mengatakan itu hanyalah sebuah peringatan.

“Kemarin, kami secara singkat menonaktifkan akun karena dia membuat kesalahan dan itu akan segera kembali secepatnya. Saya mengonfirmasikan bahwa kami belum menghapus akun tersebut,” ujar Alison Schumer dari tim PR Instagram pada Daily News, Rabu (7/5/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya