SOLOPOS.COM - Foto Vicky Shu bersama calon suami. (Istimewa/Instagram)

Vicky Shu mengunggah sejumlah foto prewedding dengan latar berbagai negara.

Solopos.com, JAKARTA –  Penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka  alias Vicky Shu mengunggah foto prewedding bersama pujaan hatinya, Ade Iman, di akun Instagram pribadi. Kabar ini menegaskan rumor yang menyebut pernikahan wanita berusia 30 tahun itu yang kian dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu unggahan di Instagram memperlihatkan Vicky melakukan sesi foto prewedding di Tokyo, Jepang, dalam balutan kimono berwarna cerah. Foto lain memperlihatkan Vicky mengenakan kebaya bermotif lurik warna hijau dan kebaya surjan motif bunga berwarna merah.

Enjoying Afternoon at the Old Kyoto ? #captured by @floloyliet

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) pada

Pada 9 September 2017 lalu, wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah ini diketahui melakukan pengajian jelang pernikahan di kediamannya. Bahkan hal tersebut ia ungkapkan lewat akun Instagram Storiesnya sembari memperlihatkan suasana rumahnya. “Lagi pengajian terus ada bakso, ada soto, terus sate, rame, ada pak ustadz,” ujarnya. Tak hanya itu, Vicky juga sempat memperlihatkan wajah sang ibunda yang diketahui habis menangis usai menjalani ritual sungkeman. “Mamake cantik sekali. Cie yang habis nangis gara-gara sungkeman,” lanjutnya.

?? • • • • Captured by @michaelbryantng

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) pada

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut, dimanakan Vicky dan Ade akan melangsungkan pernikahannya. Namun kabar menyatakan bahwa oernikahan Vicky dan Ade akan diselenggarakan pada 23 September 2017 mendatang.

Dilansir Okezone, Jumat (15/9/2017), mengenai lokasi pernikahan, Vicky masih tertutup. Akan tetapi, besar kemungkinan bahwa pernikahan Vicky dan Ade akan diselenggarakan di Candi Borobudur, Jawa Tengah, mengingat hal tersebut sempat diungkapkan olehnya beberapa waktu lalu.

“Aku dari kecil pengin di Candi Borobudur. Dari dulu aku kan suka sejarah gitu, dan dari kecil wedding dream pengin adat Jawa, siapapun itu pasangan suami aku nanti, bule pun, aku penginnya adat Jawa pakai kebaya-kebaya hitam beludru,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya