Unggah Foto Perut Karet, Mbah Mijan Sindir Kehamilan DJ Butterfly?
Mbah Mijan. (Instagram-@mbahmijan)

Solopos.com, SOLO – Pria yang kerap kali dianggap sebagai paranormal, Mbah Mijan, kembali membuat pernyataan yang mengudang pro dan kontra dari warganet. Melalui akun Instagramnya, @mbahmijan, Selasa (23/1/2019), pria yang juga dikenal sebagai selebritas karena kerap mondar-mandir di televisi itu mengunggah foto perut buncit palsu yang terbuat dari karet.

Mbah Mijan menegaskan foto yang ia unggah merupakan foto perut palsu. "Itu teh karet!!!" tulis Mbah Mijan.

Dengan unggahan foto seperti itu, warganet menganggap Mbah Mijan telah menyindir DJ seksi, yaitu Katty Butterfly, yang dikabarkan tengah hamil empat bulan.

Banyak warganet menuding Mbah Mijan berlebihan dengan menuding kehamilan DJ Butterfly sebagai kehamilan palsu. "Bedakan perut karet ini sama perutnya @dj_kattybutterfly36. Jelas beda kan. Stop suudzon sama orang deh mendingan," tulis pengguna akun Instagram @rino.aldiansyah.

"@mbahmijan Mbah Mijan naksir kali sama Katty," ungkap pengguna akun Instagram @rhidayat6769.

"Dasar dukun abawl abawl," imbuh pengguna akun Instagram @your_spotify_premium.

Meski tak menyebutkan secara jelas maksud dari unggahan tersebut, warganet terus menuding Mbah Mijan telah menyinggung DJ Katty Butterfly yang hamil. Namun pria yang mengaku telah berkecimpung di dunia paranormal sejak usia 11 tahun itu tampak tak peduli.

Beberapa saat kemudian, masih tanpa maksud yang jelas, Mbah Mijan kembali membahas kehamilan palsu dengan mengunggah foto beberapa perempuan yang berlagak sedang hamil. "Ah, hamil-hamilan, gak bisa lahir itu!!!" tandasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom