SOLOPOS.COM - Foto Chicco dan Raisa yang bikin heboh (Instagram @chicco.jerikho)

Warganet dibuat hebih dengan foto Raisa berpelukan dengan Chicco Jerikho.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27, Selasa (6/6/2017). Di momen bahagia itu, ia mendapat kejutan manis dari calon suaminya, Hamish Daud. Selain itu, ia juga menerima banyak doa dari penggemar dan sahabtnya, termasuk Chicco Jerikho.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Doa dan ucapan selamat yang disampaikan Chicco tampak berbeda dari sahabat pelantun Kali Kedua lainnya. Doa terbaik untuk Raisa disampaikannya melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, @chicco.jerikho.

Happy bday Yaya! Sehat2, sukses, semoga lancar sampe hari H sama my bro @hamishdw,” tulis Chicco pada keterangan foto.

Dalam foto itu, bintang film Filosofi Kopi tampak memeluk mesra Raisa. Dengan posisi berdiri, Chicco merangkulkan lengan kekarnya di bahu sambil menutup mata dan menyandarkan kepala pada Raisa. Sementara Raisa yang tengah duduk melingkarkan tangannya di pinggang Chicco sembari tersenyum ke arah kamera.

Foto tersebut ternyata diambil saat Chicco dan Raisa membintangi film Terjebak Nostalgia (2016). Sampai saat ini, keduanya menjalin pertemanan yang sangat akrab. Meski hanya sebatas teman, foto itu tetap saja membuat warganet heboh. Ada yang mengaku patah hati melihat Chicco memeluk Raisa. Namun, ada pula yang merasa kesal kepada Raisa setelah melihat foto tersebut.

“Kok kesel ya lihat postingan ini. Raisa maunya apa sih, dulu Keenan, terus Hamish Daud, sekarang Chicco. Mau berapa pria tampan lagi neng? Mentang2 cantik nemplok sana-sini,” komentar @jalanisajadulu.

“Harus banget ya foto begitu? Patah hati adek bang. Mana pake merem segala, kayaknya menghayati banget sih bang. Inget bang, itu calon istri orang, nanti kalau calon suaminya cemburu gimana?” tanya @caiiimjee.

“Kak Chicco meluknya penuh penghayatan. Bikin deg-degan plus kesel yang liat. Plis bang, aku juga mau dipeluk begitu. Jangan cuma Yaya aja,” timpal @erinathiwe.

“Ya Allah, pacaran sama Keenan, duet sama Afgan, tunangan sama Hamish, pelukan sama Chicco, orang cantik bebas banget ya,” imbuh @lidyastutii. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya