Unggah Foto Lawas di Papua, Prabowo Dipuji Ganteng
Prabowo Subianto (kedua dari kiri) saat berada di Papua, 1996 silam. (Instagram-@prabowo)

Solopos.com, SOLO — Calon presiden (capres) nomor urut 2 untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Prabowo Subianto, mengenang masa lalunya dengan mengunggah foto lawasnya saat berada di Papua, 1996 silam, lewat akun Instagramnya, @prabowo, Selasa (25/9/2018). Foto lawas Prabowo itu ternyata mampu menyita perhatian warga dunia maya di Instagram.

Pada keterangan yang disampaikan, Prabowo Subianto menjelaskan foto tersebut diambil di Papua pada 1996 silam. "Papua, 1996," tulis capres yang didampingi cawapres Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019 mendatang tersebut.

Pada foto itu, Prabowo mengenakan jaket cokelat didampingi tiga orang. Foto tersebut juga menunjukkan wajah Prabowo yang terlihat masih sangat muda.

Terlepas dari pencalonannya di Pilpres 2019 mendatang, warganet ramai memuji penampilan Prabowo di foto lawas tersebut. Kebanyakan dari mereka menyatakan Prabowo Subianto memiliki wajah ganteng. "Prabowo waktu mudanya ganteng," tulis pengguna akun Instagram @majiidshabat.

"Ganteng ya mudanya," imbuh pengguna akun Instagram @anggunsesmita.s.

"Ganteng pak . Kelihatan baby face," timpal pengguna akun Instagram @theresiafuji.

Prabowo Subianto tampaknya sedang gemar memamerkan foto lawas saat dirinya masih muda. Beberapa saat setelah mengunggah foto lawasnya saat di Papua, ketua umum Partai Gerindra tersebut juga mengunggah foto masa mudanya kala masih berseragam TNI.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom