SOLOPOS.COM - Ferry Anggara dengan boneka kesayangan Ely Sugigi (Instagram @ferry_anggara9797)

Ferry Anggara dituding belum move on dari Ely Sugigi seusai mengunggah foto ini.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Ely Sugigi. Ia yang resmi menyandang status janda 10 Mei 2017, dibuat kesal dengan ulah mantan suaminya, Ferry Anggara, yang diam-diam masuk ke kamar pribadinya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Tudingan itu dilontarkan Ely melalui komentar pada sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Ferry, @ferry_anggara9797, Rabu (7/6/2017). Dalam foto itu, Ferry berpose di kamar bersama boneka kesayangan Ely.

Saurrr di pagi ini with kesayangannya my han ku, yaitu nama bonekanya si Gembul. Kasian amat si Gembul di kamar sendirian, kita sahur bareng yu Gembul,” tulis Ferry pada keterangan foto.

Beberapa saat setelah diunggah, Ely langsung memberikan komentar dengan nada kesal. Ia tak menyangka Ferry berani masuk ke kamarnya saat dirinya tak berada di rumah.

“Kok masuk kamar ogut, kan akunya kagak ada di rumah. Ih, Ferry dosa tau. Ih itu boneka namanya Elsy tau @ferry_anggara9797,” tulis Ely melalui akun @elysugigi16.

“Malam aja nangis dia sendirian di kamar, pas aku masuk si Gembul langsung melukin aku. Katanya sama kamu gak diajak mpo @elysugigi16,” jawab Ferry.

Ely dan Ferry berbalas komentar (Instagram @ferry_anggara9797)

Ely dan Ferry berbalas komentar (Instagram @ferry_anggara9797)

Sehari kemudian, Kamis (8/6/2017), Ferry mengunggah foto di tempat yang sama dengan caption galau. Ia menuliskan janjinya untuk membahagiakan seseorang yang amat dicintainya. Namun, ia tak menyebutkan dengan jelas siapa orang yang dimaksud, dan memilih mengunci kolom komentar.

“Janji aku akan berusaha menjadi orang yang kamu inginkan. Aku akan berusaha sekuat jiwa dan ragaku buat kamu dan keluarga kamu. Aku mau kamu bahagia dan aku bangga kalau aku bisa bahagiakan kamu suatu saat nanti. Lihat aja nanti insyaallah aku bisa, tunggu aku sampe aku bisa bahagiakan kamu ya,” tulis Ferry.

Curhat galau Ferry (Instagram @ferry_anggara9797)

Curhat galau Ferry (Instagram @ferry_anggara9797)

Kendati demikian, warganet menduga kalimat galau yang ditulis Ferry disebabkan karena masih mencintai Ely. Apalagi belakangan ini Ely sering memberi komentar pada unggahan Ferry.

Cie cie cie, mpo Ely ceritanya clbk nih sama Ferry. Hahaha, rasa cinta masih ada tuh kayaknya. Kalau ikut emosi ya begitu deh jadinya,” tulis @balgis_.

Yaelah dulu pas nikah ribet terus, eh sekarang sudah cerai malah komen2, lucu banget kalian ini. Dulu ngapain aja? Sampe ga sempet komen?” tanya @budihhj penasaran.

“Ini mantan pasangan apa sih. Aneh banget. Dulu ribut terus sekarang malah bercanda lewat komentar. Masih cinta? Rujuk lagi sana,” sambung @jalankenangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya